Home / Konsultan Business Strategy / JASA KONSULTAN PAPERLESS I TASK MAP I telp 021 92795135

JASA KONSULTAN PAPERLESS I TASK MAP I telp 021 92795135

TASK MAP – Peta Tugas

Jasa konsultan paperless

Suatu saat ketika Anda telah melihat ke dalam tim yang anda pimpin dimana setiap anggota tim telah  berfungsi merata dan spirit setiap tim bukan seperti apa yang Anda harapkan, saatnya bagi Anda untuk bertanya pada diri sendiri apakah orang-orang dalam tim Anda telah bekerja secara optimal? atau diperlukan revolusi manajemen?? atau???.

Keterampilan dan minat karyawan dapat berkembang dari waktu ke waktu, demikian juga tujuan dari kelompok Anda, sehingga salah pengertian dapat terjadi tanpa Anda menyadarinya. Orang itu yang dipekerjakan untuk melakukan analisis, tetapi telah berkembang menjadi sebuah motivator tingkat pertama dan mencintai dan di cintai dalam  kelompok-kelompok: Apakah dia masih terjebak di depan analisis komputer lakukan? Apakah karyawan yang direkrut sebagai pelatih merasa frustrasi karena dia tidak memiliki kesempatan untuk mengambil keuntungan dari bakat luar biasa nya untuk menulis?.Saya telah menemukan bahwa ada cara yang ampuh untuk menjawab kondisi ini seperti ini.

We Focus to You Business
We Focus to You Business

Sebuah peta tugas tanpa kertas adalah alat visual yang memungkinkan Anda untuk melihat di mana keterampilan yang kurang atau digandakan pada tim. Ini dapat membantu Anda menetapkan tugas yang akan mengambil keuntungan dari kemampuan dan minat masing-masing orang dalam tim.  Saya pernah melihat peta tugas menyebabkan meningkatkan produktivitas dan kepuasan karyawan melalui apa yang tampak seperti pergeseran kecil dalam tanggung jawab. Saya juga melihat mereka menyebabkan transformasi besar setelah para pemimpin menemukan mereka tidak memiliki orang yang tepat untuk pekerjaan tertentu.

Seorang  kepala SDM untuk sebuah organisasi dengan lebih dari 30.000 karyawan, menyadari bahwa anggota tim yang dipemimpinannya tidak konsisten . Mereka unggul dalam beberapa aspek pekerjaan mereka, tetapi Keluhan pelanggan yang meningkat, dan ia melihat kolaborasi memudar dan persaingan antar aggota tim.

Hal pertama yang Si kepada SDM lakukan adalah menilai kemampuan anggota tim kepemimpinan dengan melihat prestasi masa lalu mereka . Selanjutnya, Sikepala SDM tadi membuat daftar tersebut di papan tulis , sekunder, tersier dan kemampuan masing2 tim. Hal ini memungkinkan dia untuk melihat Kekurangan  dan kesenjangan yang muncul dari waktu ke waktu. Misalnya, empat direksi yang kuat dalam analisis tetapi hanya satu yang berkembang dengan baik keterampilan manajemen proyek. Dan meskipun kelompok itu bertanggung jawab untuk mendidik ribuan karyawan setiap tahun, hanya ada dua orang yang berbakat untuk pelatihan dan pengajaran.

Lalu dia (kepada SDM) kemudian membuat daftar divisi departemen SDM dan tugas-tugas yang diperlukan untuk masing-masing anggota. Dia mulai menggambar garis-kode warna dari bakat anggota tim untuk tugas-tugas yang dan bakat yang cocok dari masing-masing anggota. Hasilnya tampak seperti tumpukan Pick-Up Sticks-yan begitu berantakan  bahkan dia tidak menyelesaikan latihan.

Dia segera melihat bahwa kemampuan beberapa direktur ‘tidak selaras dengan tanggung jawab mereka saat ini. Misalnya, Alex dan Chris yang lebih cocok untuk posisi satu sama lain. Sementara kedua memiliki pengalaman sebagai sumber daya manusia generalis, bakat utama Alex untuk menulis dan perhatian terhadap detail yang idealnya cocok untuk pekerjaan Chris mengelola manfaat dan mengevaluasi praktek pembayaran. Chris, sementara itu, adalah satu-satunya sutradara dengan kemampuan motivasi yang kuat dan orientasi layanan pelanggan.

Kebutuhan pergeseran tanggung jawab tidak mungkin lebih jelas. MR Chris langsung setuju untuk beralih posisi dengan Alex, karena mengelola orang bermain untuk kekuatannya dan ia merasa jauh lebih menyenangkan daripada mengelola kontrak. Berurusan dengan karyawan dan klien telah menguras tenaga MR.  Alex, yang menemukan kepuasan nyata dalam melakukan analisis rinci dan administrasi kontrak.

Task map-Peta Tugas, dalam bentuk lengkap nya, juga mengungkapkan ketidakseimbangan lain yang tidak begitu mudah dipecahkan, Si kepala SDM, menyelenggarakan  pertemuan sepanjang hari untuk mendistribusikan serta share tentang beban kerja . Daripada membuat perubahan secara sepihak, dia memberi semua orang mengatakan-langkah yang cerdas, karena diskusi menyebabkan lebih baik semua pemahaman, keterampilan dan kepentingan dengan tujuan tumbuhnya loyalitas dan tindakan yang baik.

Setelah itu sesi itu tidak kalah pentingnya adalah  tersedia alat dan pelatihan secara terus menerus serta terencana sehingga anggota tim bisa berhasil dalam peran mereka. Tim kepemimpinan terus bertemu secara teratur untuk memastikan bahwa semua anggota memiliki banyak kesempatan untuk menggunakan bakat mereka sepenuhnya dan untuk mengambil proyek-proyek mereka menikmati. Tim juga harus dirangsang untuk mengeluarkan bakat dan hobby mereka secara rutin dan terjadwal, misalnya, setiap hari minggu bermain futsal bersama, dan lain-lain

Setahun kemudian , saya bertemu dangan Si kepala SDM tersebut. Dia melaporkan peningkatan kinerja dan peningkatan kepuasan kerja pada bagian dari sebagian besar direksi nya. Satu orang telah meninggalkan, yang memberinya kesempatan untuk mengisi kesenjangan keterampilan layanan pelanggan yang telah diidentifikasi di awal latihan tugas-pemetaan. Dia menciptakan peta tugas kedua untuk memvisualisasikan perubahan. Bukan saja hasil kerja tim lebih baik, tetapi lebih dari itu, kelompok telah mengidentifikasi sinergi seluruh divisi dan peluang yang diciptakan untuk kolaborasi di antara direksi. Setelah itu, beberapa kepala departemen, pelanggan utama nya, mengatakan mereka telah melihat peningkatan tingkat layanan timnya .

Langkah penting Sikepala SDM semua ini berfokus pada penyebaran dan pemerataan. Dia melihat bahaya sehari-hari yang berasal dari memungkinkan kemampuan dan tanggung jawab anggota tim untuk menjadi sejajar. Dia menyadari bahwa orang lebih bahagia dan lebih produktif jika mereka memiliki kesempatan reguler untuk menggunakan keterampilan mereka dan mengejar kepentingan mereka.

Anda mungkin akan terkejut pada produktivitas dan semangat meningkatkan bisa Anda dapatkan dari orang-orang memberikan beberapa kontrol atas kehidupan kerja mereka. Memastikan keselarasan yang baik keterampilan dan tugas menciptakan lingkungan yang mendorong semangat, produktivitas, dan kenikmatan, yang mengarah ke berkelanjutan kinerja tinggi dan menambah omset dan keuntungan perusahaan.

Task Map-peta tugas program

Dalam perkembangannya, untuk dapat mengontol bisnis yang banyak dan didukung oleh ADM yang banyak dan lokasi yang berbeda, sementara seorang peminpin membutuhkan data yang akurat dan terpercaya dalam mengambil kebijakan. Untuk sekarang ini program task map-peta tugas tersebut telah dapat di lakukan dalam bentuk softwere yang dapat diinstall ke leptop masing anggota dan manajement tertinggi dalam organisasi.

Apakah bapak/ibu membutuhkan konsultan sekaligus melakukan install programe task map-peta tugas tersebut dalam bisnis anda sekalian, yang tentunya semua terintegrasi dan disesuaikan dengan line business anda? Silahkan menghubungi kami di :

Telp      : 021. 9279 5135

Mobile :081212.814843 I 087884302987

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JAWABLAH PERTANYAAN DI BAWAH INI DENGAN BENAR * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.