Home / CSMS / Tujuan CSMS I Kebijakan CSMS I Sasaran CSMS

Tujuan CSMS I Kebijakan CSMS I Sasaran CSMS

KEBIJAKAN, TUJUAN SERTA SASARAN CSMS

csms

Dalam sebuah perusahaan tentunya memiliki visi dan misi bagaimana dan kemana arah dari perusahaan itu kelak. Dalam PQ csms sering kita temukan dengan istilah  kebijakan csms, tujuan csms serta sasaran csms. Dalam PQ inilah tertuang dan bukti implementasi demi tercapainya vivid an misi pencetus awal.

Maksud dan tujuan dokumen csms

  1. Meningkatkan Perbaikan kinerja K3LL secara berkesinambungan bagi Perusahaan dan kontraktor dengan mengatur program K3LL yang efektif pada kontrak.
  2. Membantu kontraktor dalam mengatur program yang selaras dengan tuntutan Perusahaan / Klien
  3. Memfasilitasi hubungan antara kegiatan kontraktor dengan kegiatan Perusahaan/Klien, kontraktor dan sub-kontraktor.
  4. Berikut ada bebera pertanyaan yang sering di tanyakan dalam sebuahpertanyaan csms yang harus di jawab dengan jujur oleh manajemen (HSE) serta membuktikannya dalam hal dokumentasi dan validasi.

BAGIAN  : KEBIJAKAN CSMS, TUJUAN CSMS SERTA SASARAN CSMS

Dalam sebuah dokumen csms haruslah jelas dan memiliki kebijakan csms, tujuan csms serta sasaran csms itu sendiri. Semua kebijakan, tujuan serta sasaran csms itu harus benar2 terdokumentasi dan terimplementasi dengan baik dan benar dalam perusahaan selama perusahaan tersebut beroperasional.

Beberapa dokumen kebijakan csms, tujuan csms serta sasaran csms yang kami maksudkan adalah.

  1. Kebijakan K3LL & Dokumentasinya / HSE Policy & Documents
  2. a) Apakah Perusahaan Saudara memiliki dokumen terkait kebijakan K3LL yang diterapkan saat ini ? (Ya/Tidak) Jika Ya, lampirkan bukti pendukungnya. / Does your company have an HSE policy document that is applied? (Yes/No) If yes, please attach.
  3. b) Siapakah yang bertanggung jawab secara keseluruhan serta penanggung jawab akhir dalam aspek K3LL dalam organisasi Perusahaan Saudara ? / Who has overall and final responsibility for HSE in your organization?
  4. c) Bagaimana Perusahaan Saudara memastikan bahwa kebijakan K3LL tersebut dikomunikasikan serta diterapkan di lokasi kerja ? / How do you ensure HSE Policy compliance and communication at site?
  5. Ketersediaan Pernyataan Kebijakan K3LL Bagi Pekerja / Availability of Policy Statements to Employees. Bagaimana Perusahaan Saudara mengkomunikasikan kebijakan perusahaan kepada pekerja, termasuk perubahan-perubahan yang dilakukan dalam kebijakan tersebut ? / How do you communicate your company’s policy to your employees including any changes?

Petunjuk : (harap lampirkan) / Hints : (Please provide)

  • Kebijakan K3LL / HSE policy
  • Bukti pendukung terkait dengan sosialisasi (daftar distribusi, tampilan pada papan pengumunman, surat elektronik atau surat pengumuman, dll) / Evidence of communication (distribution list, display on bulletin board, email or letter announcement, etc).

Dokumen CSMS berisi suatu mekanisme kontrol dalam bentuk panduan untuk menjamin standar usaha dalam pengelolaan kinerja K3LL dari para kontraktor.

Tujuan dokumen csms

  1. Menyediakan proses kontrak kerja antara klien dan kontraktor dengan melihat aspek K3LL, sehingga kedua belah pihak dapat saling mendukung kegiatan K3LL dalam proyek.
  2. Memastikan kontraktor mempunyai sistem Manajemen K3LL dan program K3LL sesuai dengan risiko pekerjaan.
  3. Memfasilitasi aktivitas K3LL kontraktor terhadap klien dan terhadap para sub-kontraktor lainnya.

Untuk detail informasi tentang Tujuan dokumen csms, hse plan serta sertifikasi ISO lainnya, silahkan menghubungi kami:

Silahkan menghubungi kami secepatnya.
Silahkan menghubungi kami secepatnya.