0813 801 631 85 WA- Konsultan NIB OSS

OSS-ONLINE SINGLE SUBMISSION

OSS-online single submission adalah sebuah kebijakan dari pemerintah untuk dapat memastikan validasi sebuah perusahaan di indonesia secara online. oss-online single submission sangat baik untuk dunia usaha dan pertumbuhan bisnis indonesia dengan digital sistem by oss-online single submission.

Konsultan NIB OSS

Konsultan NIB OSS seperti kami akan dengan senang membantu para pelaku usaha.  Indonesia memasuki era baru di bidang Pengurusan Perizinan secara online dengan OSS / Sistem Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik. Ini merupakan momentum awal kebangkitan perizinan di era digital sekarang. Apakah ini akan mendukung bisnis itu sendiri???????. konsultan nib oss berharap, dengan terobosan ini dapat menjadi titik awal para pelaku bisnis dalam menjalankan bisnisnya, tentu kaitannya ke Pajak, BPJS, domesili dan lain-lain. OSS akan memotong rantai perizinan yang berbelit dan penuh misteri seperti selama ini.

“Kemudahan berusaha dalam berbagai skala turut didorong Pemerintah dengan reformasi struktural, termasuk dengan reformasi sistem perizinan. Penerapan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Online Single Submission (OSS) bisa melalui konsultan nib oss ini, diharapkan efektif mengurangi birokrasi dan mempermudah para pelaku usaha. Pemerintah sudah menjalankan Online Single Submission (OSS) sebagai sistem yang mengintegrasikan seluruh pelayanan perizinan berusaha yang menjadi kewenangan Menteri/Pimpinan Lembaga, Gubernur, atau Bupati/Walikota yang dilakukan secara elektronik. Melalui reformasi sistem perizinan, kita mendorong standardisasi menjadikan birokrasi perizinan di tingkat pusat dan daerah lebih mudah, lebih cepat, dan juga lebih terintegrasi.”

Jasa Pengurusan NIB

Jasa pengurusan NIB adalah Perusahaan Jasa Konsultan, maka kami siap memberikan Jasa Pengurusan NIB terkait secara Online juga dengan waktu relative lebih cepat (1 sd 3 hari kerja) terhitung dari dokumen lengkap.  Sebagai JASA KONSULTAN IZIN NOMOR INDUK BERUSAHA, tentunya kami akan di support data persyaratan dari pemilik perusahaan terkait yang akan di urus nomor izin berusaha tersebut.

Konsultan NIB OSS kami berikan kepada pelaku bisnis seluruh Indonesia. Era digital era untuk bekerja lebih cepat dan tidak bertele-tele. JASA PENGURUSAN NIB akan mengirim hasil atau anda dapat juga langsung download sendiri langsung dari sistem OSS (jasa izin online oss).

Apakah menjadi persyaratan pengurusan nomor Induk Berusaha?, berikut Persyaratan NIB-nomor Induk Berusaha:

  1. Photo Copy KTP + NPWP Dirut
  2. Photo copy NPWP Badan
  3. No Telp/Fax
  4. Luas Tanah dan Bangunan
  5. Alamat email Perusahaan dan password
  6. Jumlah Karyawan

– Laki-Laki

– Perempuan

  1. Share lokasi detail
  2. Kirim akte pasal 3 maksud dan tujuan
  3. SK MenKumHam
  4. Acc Oss berikut Pasword (bila telah Punya)

Jasa lain-lain

Di samping jasa pengurusan NIB by OSS, kami juga dapat membantu anda dalam hal konsultasi s/d pendampingan Sertifikasi ISO 9001, ISO 45001, ISO 14001, HACCP, ISO 220001 juga standard Internasional lainnya. demikian halnya kami siap memberikan konsultasi perizinan untuk pengesahan P2K3 Depnaker, Audit pendampingan Sertifikasi SMK3 Kemenaker RI PP 50 Tahun 2012 serta Penyusunan dokumen CSMS untuk Prakwalifikasi Tender pada bidang Oil and Gas di seluruh Indonesia.

error:
Open chat
1
How can we help you?
Hello
Can i help you ?