Jasa Pendamping Sertifikasi ISO 16900

Konsultan Sistem Manajemen Kepatuhan

Konsultan Sistem Manajemen Kepatuhan-ISO 16900 akan membantu organisasi anda dalam mengimplemtasikan sertifikasi sistem manajemen kepatuhan. Konsultan sistem manajemen atau konsultan iso 16900 akan memberikan pendampingan kepada anda sampai kepada mendapatkan sertifikasi iso 16900 di perusahaan anda. Note.

Versi terakhir adalah sertifikasi iso 16900 versi 2014. Dalam sertifikasi sistem manajemen kepatuhan, organisasi membuat standard prosedur untuk menciptakan budaya integritas dan kepatuhan dalam organisasi maka di sarankan untuk mengadopsi standard sistem manajemen kepatuhan (International Organization for Standarization.  Jasa Pendamping Sertifikasi ISO 16900 atau konsultan sistem manajemen kepatuhan akan memberikan materi inhouse training kepada Klien.

Standard Sertifikasi ISO 16900

Standard Sertifikasi ISO 16900:2014 akan membantu organisasi dalam mengimplementasikan, mengevaluasi sistem manajemen kepatuhan secara efektive dan efesien. Standard sertifikasi iso 16900 memberikan beebrapa Langkah persyaratan untuk dapat terpenuhi oleh organisasi. Berikut tahapan standard Sertifikasi iso 16900 dalam implementasinya:

  1. Membuat struktur organisasi kepatuhan
  2. Menyusun, membangun dan Mengembangkan Kerangka acuan kerja sistem manajemen kepatuhan
  3. Membuat, Menyusun dan mengembangkan kebijakan manajemen kepatuhan
  4. Membangun komunikasi untuk mengidentifikasi kewajiban dan komitmen kepatuhan
  5. Menyusun dokumen kepatuhan
  6. dan seterusnya. Yang diakhirin dengan memfinalisasikan standard sistem manajemen kepatuhan sesuai dalam implementasi berkelanjutan.    Standard yang dapat diintegrasikan dengan standard iso 169001 ini adalah ISO 37001-Sistem Manajemen anti Suap dan ISO 9001.

Jasa Pendamping sertifikasi  iso 16900

Jasa pendamping ISO 16900 (Implementasi-sertifikasi) sangat menyadari bahwa integritas dan kepatuhan serta konsistensi organisasi  yang efektif merupakan elemen kunci dari manajemen yang baik dan rajin. Kepatuhan juga berkontribusi pada perilaku organisasi yang bertanggung jawab secara sosial. Jasa pendamping ertifikasi iso 16900 Standar Internasional ini tidak menentukan persyaratan, tetapi memberikan panduan tentang kepatuhan sistem manajemen dan praktik yang direkomendasikan.

Pedoman dalam Standar Internasional ini adalah dimaksudkan agar dapat diadaptasi, dan penggunaan panduan ini dapat berbeda tergantung pada ukuran dan tingkat kematangan sistem manajemen kepatuhan organisasi dan pada konteks, sifat dan kompleksitasnya aktivitas organisasi, termasuk kebijakan dan tujuan kepatuhannya.  Detail informasi Jasa Pendamping sertifikasi ISO 16900 atau Konsultan Sistem Manajemen Kepatuhan anda dapat mengubungi kami di no Contact dibawah ini.

Leave a Reply

error:
Open chat
1
How can we help you?
Hello
Can i help you ?